Ditributor Sambal Pecel Madiun

Are you looking for Ditributor Sambal Pecel Madiun? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Ditributor Sambal Pecel Madiun. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Selamat datang di Blog kami "Sambal Pecel Online".

Kami adalah distributor Sambal Pecel Madiun yang mengkhususkan untuk menjual Sambal Pecel Merek "Jeruk Purut" Asli langsung dari pabriknya yang berada di kota Madiun.

Kenapa harus Sambal Pecel merek Jeruk Purut?

Sambal Pecel Merek Jeruk Purut sudah teruji kelezatannya sejak dulu dan merupakan merek legendaris di kota Madiun. Penggemarnya sudah cukup luas, bahkan sudah di export ke berbagai negara. Bahkan sudah banyak restoran sampai pedagang kaki lima yang menyajikan Nasi Pecel menggunakan sambal tersebut.

Sambal Pecel Merek Jeruk Purut memiliki tiga rasa yaitu Pedas, Sedang dan Tidak Pedas. Dikemas dalam bungkus-bungkus dengan berat 250 gr.

Bagaimana cara order Sambal Pecel Merek Jeruk Purut?

Jika di tempat lain kebanyakan ditributor "menyetok" cukup banyak, tetapi berbeda dengan kami. Begitu ada order kami langsung melakukan pembelian ke pabrik sehingga Sambal Pecel tersebut masih Baru dan memiliki masa expired yang lama.

Untuk order, silahkan anda SMS ke 0857 49 399 288

Kemudian anda akan mendapatkan balasan sms berupa HargaBarang  dan Ongkos Kirim via JNE.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel